Bapak Sahlan Simatupang, SH (Surabaya):
“Setiap saya hadir di suatu resepsi, saya punya kebiasaan bertanya tentang kateringnya, dan kalau Sonokembang, saya langsung selera makan. Saya paling suka lontong kikilnya.”

Ibu Siti Romlah, staf senior Universitas Brawijaya Malang:
“Saya memilih Sonokembang karena staf perencana bisa diajak kerjasama dengan vendor lain dan mengikuti keinginan kustomer, sehingga tercipta satu nuansa yang diharapkan. Dekorasi katering, menurut saya juga jauh lebih baik dari yang lain.”

Gus Mujib, pemilik salah satu ponpes di Malang:
“Pertama kali kenal Sonokembang saat hadir di pesta keluarga di Surabaya tahun 90-an, rasanya cocok dengan selera. Kemudian ketika mengadakan acara kecil-kecilan, saya coba pesan Sonokembang dan ternyata komentar tamu sangat positif. Dari sinilah saya memutuskan untuk memakai Sonokembang pada resepsi putri saya yang pertama.”

Ibu Endang, Universitas Diponegoro Semarang:
“Ketika mengadakan acara tahun 2004, saya tertarik dengan katering baru di sini (Sonokembang, red). Selanjutnya saya sreg dengan Sonokembang, jadi tiap ada acara selalu pakai Sonokembang, apalagi Sonokembang luwes dan fleksibel terhadap permintaan pelanggan. Sonokembang bisa jadi konsultan acara karena kustomer biasanya masih awam. Keluarga saya paling suka menu steamboat.”

Ny. Gunadi & Ibu Etty, Jakarta:
“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas menu, rasa, tatanan, dan pelayanan Sonokembang di hajat saya tanggal 21 Mei 2011 yang semuanya excellent, lezat (kata tamu) dan pelayanannya baik. Begitu juga kiriman sore ini, lezzaaat… Semoga Catering Sonokembang dapat mempertahankan yang sudah bagus ini. Sukses selalu!”